Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Sunday, April 10, 2011

Managemen Qalbu Aa Gym

Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym telah mengajarkan sebuah konsep baru syiar Islam yang menawarkan diri untuk mengajak orang memahami hati atau qalbu, diri sendiri, agar mau dan mampu mengendalikan diri setelah memahami benar siapa dirinya sendiri. Konsep tersebut dikenal dengan Managemen Qalbu.
Apa itu Management Qalbu? Sebenarnya tidak ada perbedaan antara Management Qalbu dengan metode dakwah Islam lainnya. di dalamnya pun tidak ada yang baru, semuanya merupakan penjabaran ajaran Islam. Hanya pembahasannya lebih diperdalam, dibeberkan dengan cara yang aktual, dengan inovasi dan kreativitas dakwah yang lebih sesuai dengan kebutuhan zaman. Inti pembelajarannya sendiri ada pada qolbu (hati).
Dalam suatu hadist Rasulullah SAW, bahwa dalam diri manusia itu terdapat suatu organ. Kalau organ itu baik, baik jugalah seluruh manusia itu. Tetapi, kalau ia busuk, busuk pulalah seluruh manusia itu. Organ itu adalah hati. Hati adalah raja.
Sehubungan dengan itu, dalam dakwahnya Aa Gym selalu menyampaikan arti penting manajemen qalbu (hati). Sebab, bila seseorang memiliki hati yang baik, maka akan baiklah perilakunya, yaitu perilaku yang dipenuhi rasa ikhlas dan jujur.
Dakwah Abdullah Qymnastiar bersama Managemen Qalbu tidak hanya disiarkan di televisi, juga di berbagai radio seperti di Jakarta, Bandung, Semarang dan Medan. Bahkan, banyak isi ceramahnya yang sudah dibukukan, dibuat VCD (video compact disc), atau direkam di pita kaset. Berikut ini adalah ebook yang berisi kumpulan tausiyah dan nasehat-nasehat Aa Qym.

Download: Managemen Qalbu

0 komentar

Post a Comment

Silahkan isi komentar disini