Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Sunday, April 10, 2011

Mengungkap Rahasia Al Quran

Buku “Mengungkap Rahasia Al Quran” ini membahas sumber terpenting syariat Islam, yaitu kitab suci Al Quran, undang-undang pertama Allah bagi para pemeluk Islam, dan arti penting Al-Quran di dunia Islam. Maka buku ini secara ringkas membicara­kan apa Al Quran itu? Apa nilainya bagi kaum Muslimin? Al ­Quran adalah sebuah kitab universal yang abadi. Al-Quran adalah wahyu langit dan bukan merupakan hasil pikiran manusia. Al­Quran dan ilmu pengetahuan dan sifat-sifat Al Quran.
Pada hakikatnya, dalam bab-bab buku ini dijelaskan tentang sebuah kitab yang tak seorang pun di antara umat Islam meragukan kemuliaan, kesucian dan kedudukannya yang tinggi, kendatipun Islam telah mengalami pertikaian-pertikaian internal, perpecahan mazhab dan silang-sengketa pendapat di antara para pemeluknya, seperti yang telah dialami oleh agama-agama besar yang lain.
Oleh karena itu, dalam pembahasannya buku ini mengenalkan arti penting Al-Quran sebagaimana yang ditunjukkan oleh Al Quran sendiri, bukan sebagaimana yang kita percayai dan gambar­kan. Adalah jelas bahwa di antara keduanya terdapat banyak perbedaan bagi orang yang memikirkannya secara mendalam.
Dengan bahasa yang lebih gamblang dapat dikatakan bahwa arti penting Al Quran yang kita gambarkan – ada dalilnya atau tidak – pasti merupakan salah satu di antara dua hal: Ada kalanya bertentangan dan menyalahi apa yang terdapat dalam ayat-ayat Al-Quran, sehingga tidak ada nilainya di alam kebenaran dan kenyataan. Dan ada kalanya tidak dijumpai dalilnya dalam Al Quran, sehingga tidak mungkin diterima oleh segenap kaum Musli­min, karena adanya perbedaan pendapat di antara mereka sendiri.

0 komentar

Post a Comment

Silahkan isi komentar disini