Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Thursday, September 15, 2011

Bisnis Domain Bersama Global Domains International (GDI)

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda bagaimana caranya melakukan bisnis online berjualan domain dari Global Domains International (GDI).
Domain Global Domains International berekstensi .WS, banyak yang mengartikan .WS adalah Website. Namun sesungguhnya ekstensi domain ini adalah milik sebuah negara bernama Western Samoa. Domain-domain dari Global Domains International saat ini sedang “booming” dan banyak sekali dipakai banyak orang sebagai alternatif domain-domain Gtld (.com/.net/.org) yang semakin sulit untuk mendapatkan penamaan domain yang bagus.
Untuk bergabung cukup berbekal email Anda dan membayar $10 sebulan maka Anda sudah bisa meraih keuntungan hingga $3000 lebih sebulan. Mengapa kita harus membayar sejumlah uang kepada Global Domains International? untuk apa kita kita membayar? dan apa manfaatnya?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita kupas tuntas bisnis online berjualan domain bersama Global Domains International.

Apa itu Global Domains International?

Global Domains International adalah pemegang lisensi sekaligus pengelola domain berekstensi .WS. Mereka bertanggung jawab sepenuhnya atas pendaftaran dan manajemen domain-domain berekstensi .WS tersebut.
Seperti halnya domain .com atau .net atau .org dan juga domain-domain lainnya maka produk domain keluaran Global Domains International juga menarik pembayaran dari para pemilik domain. Perbedaannya adalah bahwa domain Global Domains International memiliki fasilitas hosting yang ada disetiap order atau kepemilikan domain Anda.

Pahami 2 Tipe Keanggotaan di Global Domains International

Global Domains International memiliki 2 (dua) buah tipe keanggotaan:
  1. Untuk pengguna/pemilik domain (biaya registrasi domain minimal adalah $35 untuk 2 tahun)
  2. Untuk pebisnis online yang ingin ikut afiliasi menjual domain Global Domains International (registrasi domain HANYA $10 per-bulan + mendapatkan space hosting dan fasilitas hebat lainnya)
Pada tulisan ini kita akan fokus pada poin nomor 2 yaitu menjadi afiliasi mereka untuk ikut menjualkan domain Global Domains International.

Keuntungan Jika Anda Bergabung dengan Global Domains International

Sebagai afiliasi, Anda akan membuka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar seperti:
  • Anda akan mendapatkan 1 dollar per-bulan untuk setiap orang yang Anda ajak bergabung (sponsor langsung).
  • Terdapat 5 Level ke bawah (downline) yang akan membuat keuntungan Anda membersar. Disinilah letak bisnis berjualan domain Global Domains International sesungguhnya.
  • Setiap level akan mendatangkan keuntungan sebesar 1 dollar, ini berarti Anda akan mendapatkan 5 dollar per-bulan. Hal ini didapat dari maksimal 5 orang yang Anda sponsori secara langsung (direct sponsor).
  • Setiap orang yang Anda sponsori tentunya juga akan menjual domain kepada orang lain kembali. Disini Anda akan mendapatkan 1 dollar lagi.
gdi-income-calculator-1
Sepintas memang tidaklah terlalu besar keuntungan Anda, namun lihatlah ilustrasi keuntungan yang dapat Anda raih berikut ini:
  • Anda memiliki 5 downline dan tiap-tiap mereka memiliki 1 downline, maka keuntungan Anda adalah 5 orang x $5 = $25
gdi-income-calculator-2
  • Anda memiliki 1 downline dan tiap-tiap mereka memiliki 5 downline, maka keuntungan Anda adalah $781.
gdi-income-calculator-3
Sistem bisnis ini mirip dengan sistem yang biasa dipakai MLM, ya ini adalah benar dan MLM bukanlah money game atau scam. Anda dapat harus membedakan yang mana MLM dan money game, keduanya adalah berbeda sangat jauh.
Silakan coba untuk melakukan ilustrasi menggunakan Income Calculator yang telah disediakan oleh Global Domains International.

Mengapa Anda Harus Percaya?

Ini adalah bagian terpenting dari setiap bisnis online yang ingin Anda tekuni, saya sendiri secara pribadi sangat membenci scam alias pembohong belaka. Anda dapat membaca beberapa referensi yang dapat mematahkan anggapan bahwa Global Domains International (GDI) adalah benar-benar berbisnis domain dan dapat dipercaya:
  • Global Domains International masuk dalam 500 perusahaan dunia versi majalah Inc. dikarenakan termasuk perusahaan yang paling cepat tingkat pertumbuhannya, lihat beritanya.
  • Cerita awal tentang GDI dapat Anda baca disini.
  • Kustomer yang tersebar di 180 negara lebih setuju bahwa domain berekstensi .WS = Website.

Saatnya Anda Bergabung!

Domain .ws meledak dipasaran domain dunia, jangan sampai Anda tertinggal dari orang lain yang telah menikmati keuntungan meraih 1 hingga ribuan dollar setiap bulannya untuk jangka waktu yang panjang. Sebuah video presentasi akan saya berikan buat Anda untuk lebih meyakinkan bahwa bisnis ini benar-benar bisa jadi andalan bisnis online Anda.
Siap untuk Bergabung?
Sign Up  Now

0 komentar

Post a Comment

Silahkan isi komentar disini